Sambil Menyelam Minum Air..

Friday, November 9, 2007

Hari ini aku launching satu Blog lagi mengenai Moneymaking...setelah terinspirasi oleh Om Cosa dengan beragam Program Penghasil dollar-nya.

Lalu kenapa aku sebut dengan "sambil menyelam minum air..?

Simpel aja sih... aku buat ulasan (dalam bahasa inggris) mengenai program-program money making yang ada di internet di blog-ku tersebut. Bisa dibilang bukan ulasan deh, lha wong aku cuma copy paste dari website-website Money making tersebut kok. Dan enaknya aku pasangi juga dengan iklan adsense, amazon dan widgetbucks.

Jadi setiap ada orang yang join aku bisa dapatkan komisi referal dari member baru itu, Namun bila mereka gak join tapi klik-klik iklan di Blog tersebut aku juga dapat duit. Kesimpulannya kesempatanku untuk dapat duit juga lebih besar.

Tugas selanjutnya adalah mempromosikan blog baru yang minim traffic itu :( , minimal biar bisa establish seperti Blog Kesayanganku

Yang aku bingung...padahal belum ku iklankan sama sekali. Kok ada yang masuk ya 2 orang dari US dan 1 orang dari India...datang darimana ya...? heran deh.

Posted by Admin at 1:46 AM  

0 comments:

Post a Comment