Step By Step Untuk Mencapai 100$ per Hari dari Google Adsense

Sunday, October 7, 2007

Ter-inpirasi oleh Blog ini ... aku juga mo nyoba untuk buat langkah demi langkah untuk bisa mencapai penghasilan 100$ per hari dari Google Adsense. Just info, selama ini penghasilanku dari Adsense rata-rata masih dibawah 5$ per hari. Sistem kerja dan pengerjaan website masih amburadul dan tambah sulam..akibatnya earning masih belum maksimal banget. Ya namanya juga masih dalam taraf belajar. :)

Sebagai langkah awal, aku mau menggunakan platform BLOGGER ( i love this ). Karena untuk tahap awal ini aku masih belum pengin keluarin duit buat bayar hosting dan domain. Saat ini aku memang buat buanyak blog dengan content yang beda beda. Hal ini sesuai dengan saran temen2 Adsense ID semakin banyak "sapi perahan" maka akan semakin banyak pula earning kita, namun setelah kujalani ternyata tidak semudah itu, karena banyak blog maka banyak waktu yang harus kita sisihkan untuk update content, update layout dan lain-lain. Padahal hidupku tidak hanya untuk ngurusin blog. Akhirnya kuputuskan untuk buat dan pelihara 10 "sapi" aja.

Dengan asumsi 10 "sapi" tersebut dalam kondisi :

  • Selalu update kontent nya.

  • Terkenal di search engine.

  • Banyak Traffic nya.

maka aku yakin bisa dapat 10$ per hari dari masing-masing "sapi", sehingga jika dikalikan bisa dapat 10 'sapi" x 10$ = 100$ (anak TeKa juga tau) :)

Kadang terkesan sombong dan Pe De banget bisa dapat 100$ per hari dari buat Blog...tapi ya seperti yang dibilang P.Karno (bapakku nih) "gantungkan cita-cita mu setinggi langit" , aku kira gak masalah klo aku berandai-andai bisa dapat 100$ per hari dari buat Blog. :) masalah nanti ternyata tidak bisa tercapai ya berarti belum rejeki ku aja..

Lalu kira-kira bagaimana cara untuk mewujudkan impian diatas...? Ada yang bisa kasih langkah2nya gak...?

Posted by Admin at 9:19 PM  

1 comments:

thx for the info

http://landofthegeek.blogspot.com/

November 2, 2007 at 12:52 AM  

Post a Comment